Sabtu, 06 Juli 2013

Whatever (terserah)

syalalalalaaaaaa gue kembali dari hibernasi nih guys...adakah yang rindu dengan hasil kerja tangan gue diblog unyu gue ini? oh ga ada, ga jadi ngepost something deh-_- Wkwk nggalah gue ga jarang ngambekan kok woles aja;;)

Jadi....kemampiran gue disini tuh pingin curhat aja sih sebetulnya. Gue lagi ga galau kok guys dan menurut gue postingan gue ini pun bukan cerita galauan unyu gue, yaaa kan gue lagi nggak galau. Oke, gue tiba-tiba jadi flat gini lagi ngetik, mulai ajedah...

Gue sebenernya bukan galau, cuma lagi agak sedih aja. Kadang gue mikir gitu.. ngomong sama diri gue sendiri, kenapa rasa yang satu ini ga pernah hilang di gue? Maksud gue, kesepian. Ini aneh buat gue, sahabat-sahabat gue padahal selalu ada buat gue bahkan gue bisa sampe ketawa yang ngakaknya tuh banget-banget tapi tetep aja ada yang ngeganjel gitu.. Ga ngerti.

Walaupun gue ga suka rasa kesepian, tapi entah kenapa gue suka sendirian. Mungkin gue kayak ga punya temen karena sendirian mulu, tapi emang gue-nya yang suka sendirian, lagipula ya gue cuma bisa bergabung sama temen yang emang tuh klop banget sifatnya sama gue, karena kebanyakan itu punya teamnya sendiri-sendiri, daaaan sahabat-sahabat gue tuh bukan bocah yang kalem-kalem alias Bocah Awkward semua!! dari yang mereki, bawel, cowok tapi klemer-klemer banget, sampe yang cewek tapi setengah cowok, ah anta semualah pokoknya-_- etts tapi gue ngga termasuk anta kok hihi^_^

Gue ini sebenernya cerewet tapi bisa juga menjadi pendiem kalo sama orang yang ga begitu membuat gue tertarik sama sikap atau sifatnya, tapi kalo udah sama orang yang klop banget sama gue itu udah beda 180 derajat. Oke guys gue badmood nih mood nulis gue rada ngilang, eh emang ilang deh-_- tapi gue mau lanjut nulis, tapi...

Skipppp... Lanjut next time ajadeh ya guys, mood gue udah bener-bener kabur. Maklumilah yaa saya kan masih labil cemansss :3

*SESI NENANGIN DIRI CERITANYA KAN LAGI BETE*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar