Kamis, 15 Agustus 2013

You are what you write


Sore itu gue cuma sendirian di rumah. As usually, sendiri adalah waktu paling tepat buat berpikir jernih dan memikirkan hal-hal, seperti masa depan misalnya. Gue mungkin ga cerita banyak disini, males ngetiknya brad wkwk Eiya, tiba-tiba kepikiran temen-temen, gue nggak punya banyak temen emang.

Pertama, pas kelas 10.. Gue langsung dipertemukan oleh seorang cewek yang langsung bisa klop banget sama gue, namanya Khairunnisa, gue biasa manggil dia sasya. Anaknya asik, rada cerewet dan kalo ngomong tuh asal nyeplos aja udah kayak emak-emak nagih utang-__- Dan satu lagi! Sasya ini suka lupa sama gue kalo ketemu temennya yang di 10-4 dulu, udah sering banget gue jadi kacang-__- Tapi ya tetep aja, dia ini sahabat gue satu-satunya di kelas 10 yang bener-bener gue paling bisa open profile, karena gue emang cenderung tertutup orangnya. Lovyoulahsya pokoknya!!:*

Kedua, pas kelas 11.. awalnya, gue seneng banget dikelas ini, karena gue mendapati anak-anak yang asik, engga yang cowok atau yang cewek, menurut gue (tadinya) mereka itu menyenangkan. Tapi ternyata semua pemikiran gue itu semakin luntur seiring berjalannya waktu gue dikelas 11.. Ini dimulai saat gue pacaran sama salah satu cowok dikelas gue. Yaa, gue ngerti kenapa mereka jadi agak keliatan beda sifatnya dari yang pertama gue kenal. Mungkin karena guenya yang terlalu sering ngabisin waktu dikelas bersama doi. Well, disini gue nyadar diri kalo gue yang salah disini. Tapi kemudian hubungan gue dengan william (doi gue) kandas, tepatnya itu tanggal 8 maret (tepat tanggal ulang tahun anak kelasan gue, Yasmin.). Gue putus karena capek batin terus, dan hey? Gue ini paling nggak suka kalo ada yang nyembunyiin sesuatu dari gue, apalagi ini doi yang begitu. Gue tau dia kayak gitu di hari kamis, dan besoknya di hari jumat kita putus. Gue emang egois, to the point, dan cenderung gak mikirin orang lain kalau udah emosi. Setelah putus, mantan gue (William) always on di twitter just to show his feelings and most of all his tweets is indicated to me, and almost all of 'em affront me. Ok, noproblah gue ga begitu peduli sama apa yang dia bilang tentang gue, dipikiran gue saat itu "biasanya yang ngejudge itu yang sok tau, bukan yang tau.". Jadi gue ga nanggepin apa-apa soal itu.. Sampe suatu saat temen kelasan gue jadi ikut-ikutan nyindir gue, ngomongin gue, bilang gue tuh beginilah begitulah, hello? Elo emak gue? Emak gue aja gak sok tau tentang gue kayak Lo. Sumfeh ya ngebatin banget gue dikelas 11, gue paling ngebatin sih soal temen-temen bukan karena doi. Gue mungkin bertingkah biasa aja, tapi satu yang bakal beda untuk selamanya, tatapan gue gak akan pernah sama dari pas awal gue kenal kalian dan disaat gue tau seperti apa kalian.

Ketiga, pas kelas 12..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar